INFORMASI

Warga Griya Persada atau DE GREEN siap menghadapi banjir tahunan Hub. Rt.06/13 *** Ciptakan lingkungan Bersih, Aman dan Damai *** Warga diharapkan tetap kompak

Rabu, 09 Juli 2014

TPS 48 Di Perumahan Griya Persada Tertidur

Amin Fatoni Ketua KPPS TPS 48 Mangunjaya Tambun Bekasi
Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa belia tetap 
semangatuntuk mengemban tugas negara.
Pasangan JokoWi-JK  berhasil mengalahkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di TPS 48 Perum. Griya Persada, Mangunjaya, Tambun, Bekasi Timur. Di Peru. Griya Persada yang jarang di lirik suaranya oleh berbagai partai atau team sukses ternyata warga tetap antusias untuk mendukung dan turut menentukan nasib Bangsa Indonesia dengan perolehan suara untuk pasangan Jokowi-JK meraih 168 suara sementara Pasangan Prabowo-Hatta meraih 119 suara dan suara tidak sah 5 suara dari total 512 orang yang masuk dalam DPT di TPS 48. Jumlah tersebut berasal dari warga RT 06, RT 07 dan RW 08. dengan rincian DPT antara lain 245 laki-laki dan 267 perempuan.
dari total DPT sebesar 512 adalah yang menggunakan Hak pilih sebanyak 249 orang/suara dengan rincian laki-laki 113 suara dan 136 suara perempuan ditambah dengan suara tambahan / DPKtb sebanyak 43 orang laki-laki 22 suara dan 21 orang perempuan sehingga total keseluruhan menggunakan hak pilih di TPS 48 sebanyak 292 suara. 
Salah seorang warga perum. griya persada yang tak mau disebut namanya mengatakan, sejak awal masa kampanye dirinya bersama warga lebih menyukai sosok JokoWi yang cerdas dan berani melakukan perubahan dibandingkan Prabowo yang dianggap terlalu menggebu-gebu dan para pendukungnya banyak terkena kasus/masalah.
"Walau di perum. griya persada tidak ada team sukses dan relawan, juga tidak ada partai mana pun yang mempengaruhi warga sudah pandai menilai seseorang pemimpin yang jujur, cerdas lan nerimo ing pandum seperti apa yang diharapkan dengan azas paguyuban Perumahan kompak selalu, ungkap salah seorang warga"
Pemungutan suara di TPS 48 sudah dimulai sejak pukul 07.00 WIB dan berakhir pukul 13.00 WIB. Penghitungan suara dilakukan dari pukul 13.00 hingga pukul 14.15 WIB.
Saat penghitungan suara, sekitar 250 warga memadati halaman TPS 48 dengan sorak sorai dukungan JokoWi riuh ketika dibukanya surat suara dan terdengar yel-yel salam 2 jari ketika hasil akhir penghitungan dibacakan.
Sebaliknya, suara pendukung Prabowo hanya sesekali terdengar rintihan halus dengan yel yel aduhhhh ! kalah.
Pemungutan suara diketuai oleh Ketua Komite Penyelenggara Pemungutan Suara Amin Fatoni. Hadir pula dalam acara pemilihan ini saksi dari tim sukses Prabowo-Hatta Sdr Dedy Maulyana, dan saksi dari tim sukses Jokowi-JK, Sdri. Witri Yani sejak pukul 06.30 para saksi sudah di TPS 48 
Hidup JokoWii Salam kemenangan dan salam 2 Jari dari Warga Perumahan Griya Persada 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: