INFORMASI

Warga Griya Persada atau DE GREEN siap menghadapi banjir tahunan Hub. Rt.06/13 *** Ciptakan lingkungan Bersih, Aman dan Damai *** Warga diharapkan tetap kompak

Minggu, 17 Agustus 2014

Pesta Rakyat Perumahan Griya Persada HUT RI 69

PERUM. GP PESTA RAKYAT HUT RI KE 69, TAMBUN - Warga perumahan griya persada, Mangunjaya, Tambun Selatan, Bekasi Timur memeringati hari kemerdekaan RI Sabtu Malam (16/8) dengan pesta rakyat, dengan bertemakan “Dengan Semangat Proklamasih 17 Agustus 1945 Mari tingkatkan Keamanan, Ketertiban dan Rukun Sesama Tetangga”. Kegiatan ini diawali dengan malam renungan pada malam 17 Agustus 2014 dengan potong tumpeng beserta makan bersama yang diikuti seluruh warga pada pukul 19.30 dan juga dimeriahkan oleh hiburan panggunga gembira, Antusias warga Griya Persada sangat besar hampir 340 kepala rumah tangga (KK) yang hadir pada acara tersebut mengingat acara ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama warga.

Slamet Tarmidi, Ketua Panitia Perayaan HUT RI ke-69 di Perumahan Griya Persada mengatakan, panggung gembira dan pesta rakyat sekaligus malam tasyakuran sudah menjadi kegiatan tahunan di perumahan setiap malam 17 Agustus. Selain untuk memeringati hari kemerdekaan, acara ini juga bertujuan untuk merekatkan hubungan antara pemuda dan orang tua sekaligus silaturahmi karena suasana masih pada bulan sawal.

"Ini sudah tahun yang ke-5 dan menjadi kegiatan rutin," tutur Slamet tarmidi di sela-sela acara panggung hiburan pada malam minggu (17/8/2014).

Dalam pesta rakyat tersebut, semua warga dapat menyantap makanan secara gratis. Mulai dari nasi tumpeng hingga jajan pasar dapat dinikmati oleh seluruh warga RT.06/13 dan tamu undangan beserta seluruh warga griya persada.

Panggung pun dimeriahkan oleh beberapa TKP dan TKI (taman kanak-kanak pertiwi dan Taman Kanak-kanak Imut) mereka saling berujuk kebolehan dengan tarian poco-poco dan nyanyian Indonesia Pusaka seluruh penonton hiruk pikuk atas penampilannya.
Ada beberapa anak-anak dari tingkat SD & SMP dengan berbagai macap tarian
Malam pesta ini juga dimeriahkan oleh sejumlah warga yang menyalakan petasan/kembang api berbentuk roket, ada pula seorang ibu-ibu yang berjoget sambil menyanyai dan menunggang kuda lumping dengan baju warna hitam kelam.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: